FSPM & FSBMM : “Training The Trainers”



YOGYAKARTA - Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM) dan Federasi Serikat Buruh Makanan dan Minuman (FSBMM) melanjutkan program pendidikan gabungan bagi para anggota serikat pada tanggal 26-27 Februari 2022 yang bertempat di Wisma MM UGM Yogyakarta.

Pelatihan gabungan kali ini dengan materi Training The Trainers angkatan kedua, dimana angkatan pertama telah dilakukan pada tahun 2019 silam.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menciptakan fasilitator yang mumpuni, yang nantinya dapat mengimplementasikannya, tidak hanya di tempat kerja, namun juga di lingkup yang lebih luas, baik di regional maupun di tingkat nasional.

 

Baca juga |   Rapat Koordinasi Program Pendidikan Bersama bagi Anggota Serikat

 

Selain bertujuan untuk mencetak fasilitator-fasilitator angkatan kedua yang mumpuni di masing-masing regional, di hari berikutnya fasilitator angkatan pertama bergabung untuk memperoleh materi pendidikan dasar-dasar berserikat  yang akan segrea diimplemetasikan kepada serikat pekerja anggota sebagai program dari pendidikan kepada para anggota serikat pekerja yang berkelanjutan.

“Pendidikan dasar-dasar serikat pekerja sebagai syarat mutlak pendidikan bagi para anggota individu di setiap serikat pekerja anggota”, ungkap brother M.Husni Mubarok – Presiden FSPM.  Ditargetkan pada akhir tahun 2022 seluruh anggota FSPM dan FSBMM dapat memperoleh materi pendidikan dasar-dasar berserikat, imbuh Husni.  

Anggota serikat pekerja yang terdidik, membuat setiap anggota serikat pekerja memahami pentingnya berserikat, membuat setiap anggota tidak mudah diintimidasi, dan mampu membela dirinya sendiri, sehingga akan memberikan tambahan kekuatan bagi serikat pekerja.


Baca juga |  Resolusi #8 RMU FSPM 2021 : PENDIDIKAN BAGI ANGGOTA (SEBUAH KEHARUSAN)



Sekum FSBMM dan Sekum FSPM sedang menyampaikan materi pendidikan

 



BERANI BERJUANG, PASTI MENANG !

 

MANDIRI, PEDULI, BERANI !

 

ORGANIZE, FIGHT AND WIN !

 


Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain