Postingan

DIRGAHAYU KE-23 FSPM



Lambang

Gambar tiga tangan yang saling berpegangan melambangkan solidaritas di antara seluruh anggota yang akan memperkuat tiga pilar pergerakan yaitu studi, organisasi dan aksi. Latar belakang lingkaran biru melambangkan keluasan berpikir dan kematangan bertindak, dengan tulisan nama organisasi melingkar berwarna merah dengan dasar putih yang melambangkan kesucian dan pengutamaan kepentingan anggota.


Asas

FSPM berasaskan Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan, Demokrasi, dan Keadilan Sosial sebagaimana yang terkandung dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

 

Sifat


1.  FSPM berprinsip pada demokrasi, independensi, kesetaraan, yang berbentuk kesatuan dari serikat-Serikat Pekerja Anggota sebagai perwujudan solidaritas dan persaudaraan.

2.  FSPM bebas dan mandiri dari pengaruh pemerintah, lembaga-lembaga negara, partai-partai politik dan organisasi-organisasi pengusaha manapun.

 

Bentuk

FSPM adalah organisasi pekerja yang merupakan gabungan serikat-serikat pekerja tingkat perusahaan di sektor Hotel, Restoran, Plaza, Apartemen, Retail, Katering, Pariwisata, dan industri-industri yang terkait lainnya.

Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain