Pertemuan Marathon Perencanaan Strategis Pengorganisasian FSPM.


 

Mengawali semester ke-2 tahun 2023, Sekretariat Nasional FSPM melalui Sekretaris Umum nya brother Galih melakukan pertemuan-pertemuan estafet diseluruh Regional FSPM dalam hal perencenaan strategis pengorganisasian.

Pertemuan pertama dilakukan bagi FSPM Regional DIY dan FSPM Regional Jateng yang dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 17 Juli 2023.

Dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya bagi FSPM Regional Jabodetabek dan FSPM Regional Jabar pada tanggal 25 Juli 2023.

Sekretaris Umum FSPM juga melakukan kunjungan ke Anggota FSPM di regional Lampung perihal pengorganisasian di Lampung.

Untuk pertemuan perencenaan strategis pengorganisasian bagi FSPM Regional Bali dan Organizer Labuan Baju akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 dan menyusul pertemuan bagi FSPM Regional Jatim pada tanggal 6 September 2023.

Sedangkan kunjungan Sekretaris Umum FSPM dalam hal pengorganisasian dan konsolidasi anggota FSPM di Labuan Bajo, NTT akan dilakukan pada bulan Oktober 2023.

Pertemuan-pertemuan perencenaan strategis pengorganisasian dilakukan guna melaksanakan amanat Kongres VIII FSPM tahun 2023 di Semarang bulan Januari yang lalu yakni :

  • RESOLUSI #1 :  Serikat Kuat Dengan Pengorganisasian Internal
  • RESOLUSI #5 :  Membangun Kembali Kekuatan Serikat Di Sektor Hotel, Dan Usaha Pariwisata Lainnya
  • RESOLUSI #6 :  Pengorganisasian Pekerja Restoran, Retail, Plaza, Dan Jasa Antar Makanan

 

Baca Juga : RESOLUSI #1 KONGRES VIII FSPM 2023; Serikat Kuat Dengan Pengorganisasian Internal.

 

Dengan pertemuan perencanaan strategis pengorganisasian akan mempermudah kerja-kerja pengorganisiran FSPM yang dimulai pada semester ke-2 tahun 2023 dan sepanjang tahun 2024 dan diharapkan pada Rapat Majelis Umum FSPM tahun 2024 akan hadir SPA dan/atau Anggota baru FSPM yang hadir untuk dilantik.






Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain