GHC 2019: Sebar Postcard di Area Simpang Lima Semarang

Kunjungan hotel pun dilakukan.

Masih dalam rangka Pekan Kampanye Global Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping kali ini, FSPM Regional DIY-JATENG setelah melakukan Rapat Regional di Semarang melanjutkan aksi membagikan postcard kampanye kepada para pengguna jalan di area Simpang Lima Semarang.


Kegiatan aksi ini Kami lakukan kepada para pengguna jalan bahwa Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping adalah pekerja yang sangat rentan dan beresiko kesehatan di kondisi kerjanya.

Dan tujuan dari aksi ini masyarakat Semarang semakin paham atas kondisi kerja Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping dan ikut bersimpati bahkan mendukung Kampanye Global Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping. 


Setelah aksi sebar postcard di Kawasan Simpang Lima, kemudian massa aksi melanjutkan kunjungan di hotel-hotel sekitar Kawasan Simpang Lima. 

Massa aksi terbagi atas 3 grup dan tiap grup akan berkunjung ke hotel yang dituju untuk bertemu dengan pekerja housekeeping guna meyampaikan maksud dan tujuan kampanye serta agenda penting lainnya adalah pengorganisasian.

Grup Alfa ke Hotel Louis Kean




Grup Beta ke Hotel Holiday Inn Express





Grup Gamma ke Ibis Simpang Lima







Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain