Terus Berlanjut, Aksi ke-26 Kembali digelar di Depan Hotel Courtyard by Marriott Bandung



Reportase dan Laporan Pandangan Mata oleh Dodi Aminullah.


BANDUNG - Aksi solidaritas ke-26 untuk mendukung perjuangan perlawanan PHK sepihak Ketua dan anggota SPM Hotel Courtyard by Marriott Bandung dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2022.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap kebijakan manajemen Hotel Courtyard by Marriott Bandung yang melakukan PHK sepihak terhadap 15 org karyawan Hotel Courtyard by Marriott Bandung termasuk didalamnya Bro. Wildan Ginanjar selaku Ketua SPM Hotel Courtyard by Marriott Bandung.

Aksi solidaritas hari ini bertepatan dengan dikeluarkannya anjuran mediasi oleh Disnaker Kota Bandung yang pada intinya menyatakan bahwa Permohonan PHK terhadap Bro. Wildan dan kawan-kawan dengan alasan efisiensi tidak dapat dibuktikan oleh pihak manajemen Hotel Courtyard By Marriott Bandung sehingga patut untuk ditolak. Dan meminta kepada manajemen Hotel Courtyard by Marriott Bandung untuk mempekerjakan kembali SDR. Wildan Ginanjar dkk pada posisi dan jabatan semula.

Presiden FSPM, Brother M.Husni Mubarok juga hadir dalam aksi ke-26 ini dan dalam pernyataannya agar menejemen Hotel Couryard By Marriott Bandung untuk segera melaksanakan isi anjuran dari Disnaker Kota Bandung.

“Tidak ada alasan lagi bagi manajemen hotel untuk melakukan PHK, dan kawan-kawan kami harus segera dipekerjakan kembali”, imbuh Husni.

FSPM beserta SPM Hotel Courtyard by Marriott Bandung akan terus melaksanakan aksi solidaritas didepan Hotel Courtyard by Marriott Bandung sampai tuntutan untuk mempekerjakan kembali Bro. Wildan Ginanjar dkk dipenuhi oleh manajemen Hotel Courtyard by Marriott Bandung.

 

 

ONE DAY MORE !


Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain