GHC 2018 : Kompetisi “Making Bed” di CFD Jakarta

Pengunjung juga dijelaskan bahwa tidak hanya making bed saja yang dilakukan Pekerja Hotel di bagian Housekeeping.

FSPM Regional JABODETABEK melakukan Pekan Kampanye Global Pekerja Housekeeping Hotel di -acara car free day di Jalan Sudirman-Thamrin dengan menggelar Kompetisi “Making Bed”.

Acara ini digelar dalam CFD agar masyarakat umum tahu beratnya Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping terutama dalam menata dan merapikan tempat tidur kamar hotel.

Selain itu masyarakat pengunjung CFD juga biar mengetahui dampak kesehatan yang dialami oleh Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping khususnya sakit punggung dan pinggang akibat dari setiap hari harus melakukan making bed minimal 18 kasur.

Pengunjung juga dijelaskan bahwa tidak hanya making bed saja yang dilakukan Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping karena itu hanya sebagian kecil dari kerja dan tugas Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping.

Membersihkan seluruh isi ruangan kamar hotel termasuk kamar mandi. Dalam membersihkan kamar mandi dan laintai kamar tentunya Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping bersinggungan langsung dengan barang-barang pembersih yang mengandung bahan kimia. Dan sudah menjadi pengetahuan umum bahwa barang-barang kimia tersebut adalah sifatnya keras dan berbahaya dampaknya bagi kesehatan Pekerja Hotel di Bagian Housekeeping.



Posting Komentar

© 2013 - 2021 Federasi Serikat Pekerja Mandiri. Developed by Jago Desain